Senin, 29 Desember 2008

Apa sih rahasianya agar kita bisa kaya???

. Senin, 29 Desember 2008

Saudara, Mohon perhatikan sebentar karena hal ini amat Penting!

Anda pasti tahu untuk mendapatkan kekayaan melimpah tanpa batas waktu atau paling tidak sedikit kecukupan Anda harus bekerja keras, meningkatkan prestasi kerja dan kalau perlu kerja lembur menyelesaikan pekerjaan agar mendapat gaji besar bahkan naik posisi yang otomatis meningkatkan penghasilan.

Atau bila penghasilan tetap, tidak ada kenaikan pangkat, tidak ada bonus gaji, atau tempat kerja tidak menjanjikan peningkatan keuangan drastis di masa depan, Anda mulai melirik pekerjaan lain dengan hasil yang lebih besar tentunya, dan pekerjaan yang sudah pasti lebih mudah, dengan harapan penghasilan bertambah besar dengan gengsi yang tinggi sehingga mencukupi kebutuhan diri sendiri, Orang Tua, Anak, Istri, Suami, keluarga tersayang hingga tanpa sadar waktu terus berjalan sampai usia Anda semakin lanjut dan lelah untuk tetap bekerja keras, lembur dan berpindah pekerjaan.

Saya sudah berkeluarga, dan tentunya saya ingin membahagiakan mereka dan
saya juga sama seperti Anda memiliki Orang Tua yang selalu menjadi motivasi utama dalam bekerja siang malam tak kenal lelah demi kebahagiaan Beliau dan menjadi anak yang sukses kebanggaan Orang Tua! Dan tentu saja Kita tak ingin mengecewakan Beliau Bukan? Betul tidak?

Satu Strategi Ampuh Yang Memasukan Rupiah Langsung Menuju Rekening Bank Anda Tanpa Batas Waktu dan Tanpa Batasan Nominal Hingga Anda Tak Sanggup Menghentikannya!
.
Begitu banyak mereka yang terjebak dalam situasi ini tanpa mampu berbuat banyak untuk keluar dari kondisinya, mereka selalu saja bekerja setiap hari mulai pagi hingga petang hari bahkan kalau perlu kerja lembur untuk mempercepat hasil sampai tunjuan, tapi sayangnya hal itu malah membuat mereka lelah dan tak ada waktu bagi keluarga...


Semakin banyak Uang yang Anda butuhkan semakin banyak dan semakin keras Anda bekerja! Bahkan bisa dipastikan Anda akan mencari pekerjaan tambahan untuk memenuhi kebutuhan Anda akan Uang!

Memang betul bekerja tidak semata demi uang! Ada catatan amal Surga khusus di pundak kanan Anda dari Allah dibalik pekerjaan Anda, ada nilai, kepuasan dan kebanggaan tersendiri dengan rutinitas pekerjaan Anda... Tidak ada yang sia-sia dengan pekerjaan Anda.

Tapi, sekali lagi ini mengenai Uang! Uang yang banyak di Saldo Rekening Bank Anda! Uang yang datang dengan sendirinya langsung masuk rekenig Bank Anda! Jumlah Uang seperti yang dimiliki oleh orang kaya raya! Nominal Uang yang menyatakan Anda menjadi Orang Kaya! Dan pastinya, sudah tentu Anda tidak perlu bekerja keras dan lembur apalagi mencari pekerjaan tambahan untuk menambah penghasilan Anda karena Uang dengan sendirinya mengalir masuk Rekening Bank Anda... Tapi Anda Harus tahu Strategi dan Rahasianya!

Dan hanya sedikit orang yang mengetahuinya! Beruntunglah karena saat ini Anda mendapatkan Strategi Rahasia ini!

Apa stateginya...baca artikel kami selanjutnya




0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
metode-kaya is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com