Senin, 29 Desember 2008

Cara mudah untuk kaya

. Senin, 29 Desember 2008

Selamat Datang Calon Miliarder Yang Terhormat...!

Saudara, kita tahu belum semua masyarakat Indonesia paham terhadap kehadiran bisnis internet, namun apakah Anda akan tetap tertinggal oleh peluang besar sebagai orang sukses di dunia Teknologi Informasi...?

Bila ingin sukses, masa sekarang sudah saatnya berpikir positif, terbuka terhadap peluang baru dan bertindak cepat secepat kemajuan Teknologi!.
Dengan moto "Menarik Uang Masuk Rekening Dengan Lebih Cepat Dan Sering" StrategiMiliarder.com hadir 24 jam penuh melayani Anda dengan lebih berkualitas, terbuka, jujur, bertanggungjawab, profesional dan peduli terhadap kesulitan finansial Anda dengan hasil rupiah Terbesar dari semua bisnis di internet Indonesai... yaitu Rp 12.000.000.000!




Sekarang, silakan sediakan hanya 15 menit saja waktu Anda untuk membaca informasi berharga berikut...!

"Saudara, Kita Akan Berbicara Mengenai Uang! Tapi Jangan Khawatir Soal Uang Atau Rezeki, Karena Allah Menciptakan Perut Manusia Mustahil Tanpa "isinya" Hewan Merayap Pun Mendapat Makan! Tapi Apa Cukup Hanya Sebatas Makan? Tidak Cukup Hanya Sebatas Makan, Melainkan Adalah Kecukupan Ekonomi!"

Tapi tunggu dulu, sebelumnya saya ingin bertanya....
Pernahkah Anda berfikir kenapa ada orang kaya raya dan kenapa ada orang tidak kaya raya padahal sama-sama makhluk yang hidup di dunia? Dan kenapa ada orang sanggup membeli mobil impian, tinggal di rumah mewah senilai Rp 1 M dan Miliaran Rupiah Saldo di Rekening Bank?? Bila Jawaban Anda karena rezeki masing-masing orang yang berbeda-beda, adalah salah!


Apakah Anda Seorang Mahasiswa yang membutuhkan dana untuk membiayai kuliah Anda tanpa harus membebankan biaya Studi kepada orang tua? Atau paling tidak Mahasiswa yang menginginkan jumlah uang berlebih untuk mencukupi segala kebutuhan hidup Anda sebagai Mahasiswa yang ingin memiliki income pribadi tanpa harus jadi asisten, kerja magang, dan kerja partime? Atau jangan-jangan Anda sudah cukup puas dengan uang saku dari Orang Tua tanpa mau tambahan Uang?

Anda seorang Mahasiswa Semester Akhir atau Sarjana Muda yang bingung mencari kerja atas kondisi Ekonomi yang menyuguhkan gambar ribuan pesaing pelamar kerja dan gawatnya lagi Anda masuk salah satunya?

Mungkin Anda Pegawai Negeri/Swasta dan Karyawan yang bekerja setiap hari, bekerja pagi hingga sore hari dan tak mampu berbuat banyak terhadap peningkatan Income kecuali oleh bonus, kenaikan gaji dan promosi baru?

Atau ternyata Anda Profesional, Eksekutif, Pebisnis, Pengusaha bahkan Pejabat yang ingin menjadi Miliarder melalui Internet?.
Siapa pun Anda yang mengharapkan kekayaan, uang melimpah, income masuk rekening setiap saat, penghasilan tanpa batas waktu hingga mencapai Miliaran dan masih ditambah Mobil dan Rumah Mewah senilai Rp 1 M GRATIS silakan teruskan membaca! Anda Berada Pada Tempat dan Waktu Yang Tepat!


“Tak Menjadi Soal Siapa Anda, Di Tempat Mana Anda Berada, Apa Latar Belakang Pendidikan Anda, Keturunan, Kekayaan, Pekerjaan Atau Bahkan Anda Baru Mengenal Internet Sekalipun... Dengan Kesungguhan Hati dan Kayakinan, Bersama Program Miliarder Kaya Raya Semudah Membalikan Telapak Tangan Anda!!!”

Saya tidak akan menyebutkan apa Background pendidikan saya karena Uang melimpah sama sekali tak membutuhkan Gelar akademis!

Perkenalkan, teman dan big boss saya, Nurul Kurniawan Pemuda 21 tahun di kota Pahlawan Surabaya! Dia telah menciptakan Program Canggih! Program yang di rancang menggunakan perpaduan bahasa pemrograman komputer dan ilmu ekonomi bisnis yang sangat teliti namun sangatlah sederhana ini mempunyai bobot dan kamampuan Hebat dalam menghasilkan Jumlah Uang!

anda penasaran???

silakan baca artikel saya selanjutnya

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
metode-kaya is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com