Senin, 29 Desember 2008

Bagaimana Sistem Kerja Program Miliarder?

. Senin, 29 Desember 2008

Website Replika Anda terduplikasi melalui 12 member baru yang bergabung tepat di bawah Anda melalui Website Anda. Dan masing-masing member baru Anda tersebut menduplikasikan website Anda kepada 12 member baru di bawahnya dan demikian terus berulang proses duplikasi oleh member Anda sampai kedalaman 5 Level.

Dengan demikian menurut perhitungan tabel di atas dari Program Miliarder, dengan terduplikasinya Website replika oleh 12 member Anda sampai kedalaman 5 Level total profit yang Anda peroleh adalah sebesar Rp 12.000.000.000!

Dan Bila Proses Duplikasi Website Replika Anda Lebih Dari 12 Member di bawah Anda, Sudah pasti Perolehan Profit Anda Lebih dari Rp12.000.000.000!

12 adalah sebagai contoh gambaran minimal perolehan member tepat di bawah Anda. Dan sesungguhnya tidak ada batasan jumlah member yang harus bergabung untuk Anda, semakin banyak member di bawah Anda semakin besar Profit Anda di masa mendatang! Hebatnya, proses duplikasi ini sama sekali tidak Anda sadari. Anda hanya tahu Rupiah masuk rekening Anda.

Perhatikan! StrategiMiliarder.com sengaja saya rancang bisa bekerja sangat Canggih sekali sesuai dengan kebutuhan Anda!!!

PERTAMA: Anda Bisa AKTIF Menjalankan Program Miliarder tepat sesuai dengan Panduan. Yang harus Anda lakukan adalah ikhtiar menjemput Rp 12.000.000.000 dengan cara mengiklankan, merekomendasikan, merekrut, menginformasikan dan mempromosikan website pribadi Anda melalui E-mail, SMS, Telphone, Friendster, Search Engine, Software Pemasang Iklan, Script Pemasang Iklan atau kerjasama dengan website iklan gratis di seluruh Indonesia yang kesemua cara tersebut telah disampaikan dengan lengkap dan sempurna pada Panduan Menjalankan Program Miliarder! Anda hanya cukup membaca dan langsung menerapkan Panduan! Tidak perlu ilmu tingkat tingi untuk menjalankan Program Miliarder karena anak SMP pun sanggup menjalankan tanpa kesulitan.

KEDUA: Anda bisa PASIF atau Tidak Perlu beriklan, mengajak, merekrut, menginformasikan, memberitahukan atau merekomendasikan website pribadi Anda kepada orang lain! Mengapa saya menyampaikan Anda bisa Pasif? Karena Saya tahu Anda adalah orang yang sangat sibuk oleh aktivitas rutin sehari-hari... dan saya tidak mau Anda menjadi repot oleh kehadiran StrategiMiliarder.com yang malah menambahi kesibukan Anda dan merepotkan Anda...

Dan karena itulah bisnis internet Program Miliarder hadir untuk Anda dengan mudahnya!!

Untuk mempermudah penjelasan menjalankan Program Miliarder saya akan menyampaikan dua kisah nyata dari dua member StrategiMiliarer.com yang telah berhasil memperoleh Profit!

"kisah pertama datang dari saudara saya dari jawa barat, beliau adalah eksekutif suatu perusahaan yang menyukai bisnis apa pun, beliau menyampaikan bahwa setiap ada waktu luang selalu menerapkan seluruh materi Panduan Menjalankan Program Miliarder, alhasil profit selalu saja beliau peroleh..."

"dan beberapa waktu yang lalu ibu rumah tangga di pontianak bergabung menjadi member StrategiMiliarder.com dan setelah terdaftar beliau sangat jarang koneksi internet karena aktivitas binis lain beliau yang sangat padat, namun karena niat utama beliau bergabung adalah menjalankan bisnis online berdasarkan jalinan silaturahmi, beliau telah memperoleh profit dari Program Miliarder."

Beriklan Merekrut Promosi???
tidak perlu anda lakukan!!!


lalu apa yang harus Anda lakukan?

Yang HARUS Anda lakukan adalah melihat jumlah pengunjung website pribadi Anda yang setiap hari selalu bertambah banyak saja dan mengecek email, mengecek rekening bank Anda setiap sekali sehari untuk mengetahui transaksi masuk rekening Bank Anda. .
Apakah Anda takjub atau tidak percaya? iya... saya tahu Anda takjub sekaligus tidak percaya hal ini akan terjadi kepada Anda. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Bagaimana ceritanya Rupiah dengan sendirinya masuk rekening bank Anda??


Saya telah menanam System Randomize dan Spillover Canggih pada Program Miliarder yang berfungsi membuka acak secara Otomatis website pribadi Anda. Sehingga peluang website Anda dikunjungi pengunjung adalah 100% setiap hari walaupun Anda sama sekali pasif tidak melakukan apa pun setelah bergabung pada Program Miliarder.

Dengan kata lain biarkan System Program Miliarder yang bekerja, Anda hanya diam menerima Rupiah. Karena Program Miliarder memang sudah saya program Otomatis Menjadikan Anda Miliarder:)
Perlu Anda ketahui uang itu sifatnya netral, Uang tidak mau tahu siapa pun Anda, bila Anda benar-benar menarik kehadirannya, maka ia Pasti Datang! Begitulah Tugas Program Miliarder Menarik uang untuk Anda.


Intinya, Misalya Anda Seorang Gaptek Atau Anak SD Bergabung Pada Program Miliarder Kemudian Anda Diam Saja Nonton Acara Empat Mata Atau Anda Asyik Membaca Novel Harry Potter, Rupiah Dengan Sendirinya Masuk Rekening Anda Tanpa Anda Sadari Sambil Tiduran Di Sofa!




0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
metode-kaya is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com